Lagi Heboh, Wanita Ini Bongkar Pernah Dilecehkan Gofar Hilman, Begini Kronologinya

Cekricek.id - Gofar Hilaman dituduh melakukan pelecehan seksual oleh akun @quweenjojo

Kolase Gofar Hilman dan unggahan akun @quweenjojo. [Foto: Twitter]

Cekricek.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan cuitan akun Twitter @quweenjojo yang menuduh Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual kepadanya di depan umum.

Akun itu menulis panjang di akun Twitternya mengenai peristiwa itu.

Ia menyebutkan kejadian itu terjadi sekitar 3 tahun lalu di sebuah acara di kota Malang. Saat itu Gofar Hilman merupakan bintang tamu pada acara tersebut.

Berikut utasan cuitan dari akun tersebut sejak 9 Mei 2021:

"For those who’re willing to take the same action as her, it’s GH a.k.a pergijauh."

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tp sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin block orang itu, semua keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun."

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?""

"Beberapa kali gue coba speak up lagi ke orang-orang terdekat, alhamdulillah beberapa jadi supporter yang masha Allah banget, tapi nggak sedikit juga yang respon “lo terlalu hot sih” sorry I’ll never take it as a compliment."

"Beberapa bulan setelah kejadian itu, gue pernah speak up di Instagram, tapi gue take down karena respon salah satu temen perempuan yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu?” Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri."

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble."

"Atau “yah udah simpen aja, kalo lo ngomong di publik mah lo yang diserang fansnya” sekarang gue merasa punya orang-orang terdekat yang supportive banget, jadi udah nggak takut lagi kalau diamuk penggemarnya. Sekarang gue unblock Gofar karena tujuan gue speak up secara publik ini"

"Untuk :
1. Gofar agar menyadari perbuatannya 3 tahun silam dan nggak akan mengulanginya ke siapa pun
2. Mengingatkan Gofar bahwa nggak semua orang mau melakukan apa aja dengan kamu
3. Mengingatkan semua orang untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan, walau pun di ruang publik"

"4. Mengingatkan semua orang bahwa dilecehkan di ruang publik sama sekali bukan sesuatu yang mengenakkan, jadi ke depannya kalau ada yang bercanda “dienakin kok nggak mau?” lagi, gua keplak pala lu. 5. Menolong orang yang dilecehkan di mana pun itu responsibility semua orang."

Baca juga: Hei Para Cewek, Begini Tipe Wanita Idaman Gofar Hilman

"6. Jangan anggap remeh pelecehan sekecil apa pun, nggak semua orang bisa handle trauma dengan baik. 7. Agar semua orang yang berniat melakukan pelecehan ke siapa pun bisa mikir berkali-kali atas konsekuensi dari tindakan impulsif dan menjijikan itu. Good night!"

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl."

"Alhamdulillah gue udah maafin diri sendiri. Cerita itu nggak dikarang, gue cuma bisa berdoa semoga Gofar inget dan gue harap ada aksi baik untuk memperbaiki perilakunya ke perempuan aja, nggak ngulangin perbuatan yang sama. Juga bisa jadi pembelajaran untuk semua. That’s enough."

"Tolong banget jangan kait-kaitin ini sama skizofrenia gue. Tahun lalu sejak Oktober sampai awal tahun 2021 gue emang sakit, tapi alhamdulillah udah bisa lepas obat dan hidup normal lagi sekarang. Kalau emang sebagian orang nilai beberapa tindakan gue salah, gue terima."

"Aku sudah komunikasi dengan manajemen Gofar dan panitia acara. Panitia acara mengaku tidak melihat kejadian yang aku alami, aku tekankan bukan berarti itu nggak terjadi. Kecuali dia AI yang mantengin terus guest starnya"

"Minta tolongg banget yang ada di Rumah Opa Agustus 2018 dan melihat kejadian itu, walau pun kamu yang teriak “dienakin kok nggak mau?” Aku maafin, tolong bantu aku. Aku butuh saksi karena nggak mudah cari bukti kejadian 3 tahun lalu, terlebih Rumah Opa udah tutup."

"Minta tolong kalau kamu ada di video kerumunan ini atau kamu kenal orang-orang yang mungkin ada di video ini dan menghubungi aku ke mereka, tolong dm aku yaa. Yang nggak berkepentingan minta tolong jangan dm dulu karena aku nggak terbiasa baca banyak dm. youtube.com/embed/pF7d56rc

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Perasaan nyeri pada area payudara apakah menjadi tanda bagi kanker payudara?. Apalagi terasa nyeri membakar
Apakah Nyeri Seperti Terbakar di Payudara Merupakan Tanda Kanker Payudara?
Cekricek.id – Saat kecil, kita pasti terbiasa dengan minum susu setiap harinya. Bahkan sampai usia balita, minuman hangat tersebut berhasil menjadi favorit anak-anak di masa tersebut. Namun perlu diingat bahwa kita juga tidak boleh berlebihan mengonsumsinya.
Anak Minum Susu Terlalu Banyak, Bisa Bikin Gemuk
Resep Macaron, Kue Enak dan Lezat yang Bikin Ketagihan
Cara Membuat dan Resep Macaron, Kue Enak dan Lezat yang Bikin Ketagihan
Cekricek.id – Perempuan yang memiliki rambut pendek tetap bisa menatanya mereka dengan cara mencepol alias disanggul. Bahkan ada berbagai macam model yang bisa dijadikan inspirasi dalam hal tersebut.
3 Inspirasi Model Sanggul untuk Wanita Rambut Pendek, Sederhana Tapi Tetap Cantik
Dulu Dianggap Tumbuhan Liar, Ini Manfaat Buah Ciplukan yang Bisa di jual dengan Harga Selangit
Ini Manfaat Buah Ciplukan yang Dulu Tumbuhan Liar, Kini Dijual dengan Harga Selangit
Cekricek.id - Belakangan ini operasi lasik identik untuk memperbaiki serta mengatasi berbagai masalah mata, tapi tidak untuk jenis penyakit ini
Masalah Mata yang Tidak Dapat Dikoreksi dengan Operasi Lasik