Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan

Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.

Raline Shah. [Instagram]

Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.

Cekricek.id - Aktris cantik Raline Shah baru-baru ini memberikan testimoninya pada salah satu film horor yang saat ini sedang tayang di bioskop. Dia mengaku sangat terhibur dengan film besutan Joko Anwar tersebut.

Dia mengakui bahwa film yang ditontonnya benar-benar menyeramkan. Terlebih sosok hantu yang menghiasa layar lebar itu.

Melalui unggahan terbarunya, Raline memamerkan beberapa foto dengan sebuah video yang menuai sorotan banyak orang. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Raline sedang di kursi penonton di dalam bioskop.

Tampaknya video itu direkam ketika dirinya sedang menikmati tontonan bergenre horor tersebut. Raline dan beberapa orang disekitarnya menunjukkan ekspresi yang ketakutan.

Namun wajah Raline yang terlihat lebih jelas menjadi perbincangan netizen di kolom komentarnya. Meski sangat ketakutan bahkan sampai beberapa kali menolehkan kepalanya karena takut tapi dirinya masih tetap terlihat cantik.”

Ekspresi Ketakutan Raline Shah Tetap Terlihat Cantik

Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan

Pada keterangan unggahannya itu, Raline menyebut bahwa dirinya merasa terhibur dan terkenan dengan film itu. Dia juga rindu karena sudah lama tak berkumpul dengan teman-temannya di dunia perfilman.

“Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman-teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya bang @joko*** yang kita banggakan di layar lebar,” tulisnya.

Menurut Raline, film tersebut sangat berkesan karena temanya tentang kasih dan tanggung jawab yang terselip di film bergenre horor itu.

“Banyak yang bisa katakana tentang film ini tapi yang paling mengesankan buat saya adalah tema kasih dan tanggung jawab biarpun temanya horor,” sambungnya.

Sementara di akhir penggalan tulisannya, Raline mengungkapkan rasa takutnya pada sosok hantu yang menurutnya sangat menyeramkan.

“Udah deh celotehannya, Tapi serius hantunya serem abis!! Slide ampe slide terakhir,” kata Raline.

Melihat slide unggahan yang disebutkan aktris cantik itu, menampilkan sebuah video berdurasi pendek. Terlihat Raline yang sedang ketakutan selama menyaksikan film itu.

Saking takutnya, wanita cantik itu terlihat tak bisa diam di tempat duduknya. Dia beberapa kali menghindari pandangannya dari arah layar. Menolehkan kepala ke samping bahkan sampai menutup kedua telinganya.

Reaksi ketakutannya itu justru menuai pujian dari netizn. Meski ketakutan sosok Raline tetap terlihat cantik. Netizen dibuat tak habis pikir dengan kecantikan Raline.

“Gimana bisa sih takut tapi tetap cantik gitu,” tulis akun @heyga*** di kolom komentar.

Baca juga: Raline Shah Unggah Foto Dengan Nenek Tercinta, Yang Satu Cantik Yang Satu Awet Muda

Sementara itu, netizen lain dibuat penasaran dengan rahasia Raline. Mereka merasa aktris idolanya masih tampak elegan. Padahal dalam video itu juga diperlihatkan aksi Raline yang sedikit barbar sampai menekuk kakinya ke atas kursi untuk menghindari tatapannya kea rah layar.

 “Takutnya tetap elegan dan syantik tuh gimana,” komentar dari akun @16wid***.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Selain Maudy Ayunda, Ini 4 Selebriti Indonesia yang Menikah dengan “Oppa” Korea Tampan
Selain Maudy Ayunda, Ini 4 Selebriti Indonesia yang Menikah dengan “Oppa” Korea Tampan
Cekricek.id - Nia Ramadhani memang sudah terkenal kecantikannya sejak masih terjun ke dunia seni peran. Wajah cantiknya yang terjaga dengan awet sampai sekarang patut untuk diacungi jempol. Namun, tak hanya sekedar cantik Nia juga tak menunjukkan tanda-tanda penuaan di umurnya yang sudah berkepala tiga.
Tak Ada yang Meragukan Kecantikan Nia Ramadhani, Tapi Netizen Bingung Hingga Kini Tak Terlihat Tua
Cekricek.id - Kabar membanggakan kembali datang dari artis multitalenta yaitu Prilly Latuconsina, udah gak sabar ngajar di UGM
Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Gak Sabar Nunggu Jadwal Mengajar
Publik digemparkan dengan twitter dua penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolyadan Mahalini yang diduga saling sindir di medsos.
Ziva Magnolya dan Mahalini Saling Sindir di Medsos
Beberapa tips sederhana dalam hidup dapat membuat manusia panjang umur, termasuk salah satunya adalah menjaga kesehatan.
Simak, 8 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Panjang Umur
Ziva Magnolya unggah curahan hati pasal keegoisan di akun twitter miliknya. Netizen duga hal tersebut adalah sindiran untuk Rizky Febian.
Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan