Salah Kostum di Acara Ayu Dewi, Nagita Slavina Bikin Ngakak dan Heboh Sendiri

Nagita Slavina

Nagita Slavina. [Foto/Instagram]

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad salah pakai kostum saat menghadiri acara wedding anniversary Ayu Dewi dan Regi Datau. Alasan Nagita Slavina bikin ngakak.

Cekricek.id Nagita Slavina dikenal sebagai wanita yang jujur dan apa adanya. Ia tak pernah melakukan settingan ataupun gimmick yang biasa dilakukan para artis lainnya.

Istri Raffi Ahmad itu bahkan diakui cerdas dan ramah kepada siapapun. Tidak pernah ingin pamer harta meski ia sudah kaya sejak kecil.

Sikap apa adanya Nagita Slavina itu misalnya terlihat saat ia dan Raffi Ahmad menghadiri acara wedding anniversary Ayu Dewi dan Regi Datau. Acara tersebut turut dihadiri selebriti papan atas Indonesia, speerti Luna Maya, Deny Cagur, Melanie Richardo, dan lainnya.

Acara yang diselenggarakan di sebuah gedung itu terkesan mewah dan mengangkat tema dresscode tamu berwarna putih. Namun dengan alasan yang lucu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadir di acara tersebut memakai pakaian berwarna hitam.

Dengan kehebohannya, Nagita Slavina mengatakan bahwa tidak ada baju putih yang muat di badannya saat akan pergi ke acara peringatan hari pernikahan Ayu Dewi tersebut. Parahnya, ternyata dresscode hitam berlaku bagi panitia di acara mewah tersebut.

“Kok hitam bajunya?” tanya salah seorang rekan Nagita Slavina saat ia sudah memasuki gedung acara dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

“Panitia ini, panitia,” jawab Nagita Slavina santai.

“Berarti ibuk pegang kamera ibuk,” sahut pria yang tak terlihat wajahnya itu kembali.

“Gak ada yang muat bajunya, gak ada yang muat,” rengek Nagita Slavina kepada Paula Verhoeven yang berdiri di sampingnya saat itu.

Lampiran Gambar
Nagita Slavina heboh soal salah kostum di acara Ayu Dewi. [Foto/Tangkapan layar YouTube]

Nagita Slavina lalu menemui Luna Maya dan masih membahas soal kostumnya yang berbeda dari yang lain.

“Kayaknya ini bukan salah kita deh. Biasanya orang kalau acara malam itu, biasanya item,” kata Nagita Slavina yang turut dibenarkan oleh Luna Maya.

Baca Juga: Sambil Nangis, Raffi Ahmad Curhat Belum Bisa Bahagiakan Nagita Slavina

“Trus tadi Raffi minta dibawain baju kan, gue kasih baju itu (warna hitam juga), dia marah-marah, biar nemenin gue gitu,” tambahnya lagi sambil tertawa.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Mencoba ikut tren outfit cewek mamba, kue dan bumi, penampilan dari Shandy Purnamasari malah pantas disebut bidadari surgawi.
Shandy Purnamasari Dijuluki Bidadari Surgawi
Cinta Laura merasa tidak menyangka akan dipercaya menjadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk, buat netizen bangga.
Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk
Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.
Ingin Hidup Damai dan Akur, Nathalie Holscher Minta Putdel Lupakan Masa Lalu
Manisnya ucapan selamat ulang tahun dari Wulan Guritno untuk pertambahan usia dari putri cantiknya, Shaloom Razade.
Manisnya Ucapan Selamat Ultah Wulan Guritno Untuk Sang Putri
Nora Alexandra tuliskan curhatan dan pertanyaan bagi netizen terutama haters yang selalu memberi cacian jika dirinya berfoto seksi.
Nora Alexandra Curhat Dirinya Dicaci Saat Berbikini: Apakah Pakai Bikini Bikin Harga Diri Perempuan Hilang?
Ayu Ting Ting belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di laman instagram pribadinya yang mengenakan dress putih dengan rambut terikat.
Pakai Dress Putih dan Rambut Terikat, Ayu Ting Ting Bikin Pangling, Disebut Mirip Nagita Slavina?