Makin Banyak Ditonton, Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu YouTube

Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.

Yura Yunita. [Foto: Instgram[

Video musik Yura Yunita yang berjudul “Dunia Tipu-tipu" sangat berhasil menyentuh hati banyak orang. Saat ini jadi nomor satu di YouTube.

Cekricek.id - Kabar gembira datang dari salah seorang diva tanah air yang terkenal dengan lagu-lagunya yang menggugah hati, Yura Yunita. Video musiknya yang berjudul “Dunia Tipu-tipu” berhasil meraih trending nomor satu di platform YouTube.

Terakhir kali dia diketahui sedang menggarap video musik dari lagu lamanya. Yura juga beberapa kali memberi bocoran tentang hal tersebut pada para penggemar di media sosialnya.

Tidak hanya itu jadwal launching video musik yang berkonsep eksperimen sosial itu juga sudah diwanti-wanti kepada penikmat musiknya sebelumnya.

Dalam penggarapannya, Yura mendatangkan tujuh pasang ragam hubungan yang akan mengikuti eksperimen sosial. Dia memberi waktu dan ruang kepada setiap pasangan saling bertemu dan bertatap muka.

“Mata adalah gerbang pertama menuju hati. Kekuatan tatapan mata, bisa membantu masing-masing individu untuk bisa merasa lebih dalam untuk memahami diri juga satu sama lain,” tulisnya melalui keterangan video musik yang diunggah dua hari yang lalu.

Lagunya yang menggambarkan suasana masing-masing pasang orang yang saling bertatap muka itu berhasil menyentuh perasaan banyak orang. Bagaimana tidak, Yura bukan hanya menunjukkan hubungan cinta antar pasangan lawan jenis suami dan istri. Tapi juga hubungan antara orang tua dan anak, kakak dan adik.

Ucapan Terima Kasih Yura Kepada Semua Pihak

Lampiran Gambar
Makin Banyak Ditonton, Kini Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu di YouTube

Melalui unggahan terbarunya di media sosial, Yura mengungkapkan rasa syukur atas pencapaiannya. Menjadi trending nomor satu musik di YouTube memang tidaklah mudah, mengingat ada banyak sekali pemusik di Indonesia.

Tetapi, Yura membuktikan kemampuannya itu dengan tekad dan upayanya yang kuat selama penggaraan video. Selain sebagai pemilik lagu, Yura juga bertindak sebagai produser eksekutif dalam video musiknya.

“Trending #1 Alhamdulillah Allahu Akbar,” tulis Yura pada keterangan fotonya, Sabtu (30/7/2022). Dia mengunggah hasil tangkapan layar dari video musiknya di YouTube yang memperlihatkan tulisan berwarna biru, #1 ON TRENDING FOR MUSIC.

“Jika masih diberi waktu, siapa orang yang ingin kau peluk dan ucapkan terimakasih banyak?” lanjutnya dengan melempar pertanyaan yang berhubungan dengan tayangan video musiknya.

Dia kemudian memberikan penjelasan tentang latar belakang pembuatan maha karya yang saat ini sudah ditonton oleh dua juta lebih penonton itu.

“Karya ini takkan tercipta tanpa para sahabat yang mengerti isi gelombang kepala ini. Lelucon aneh, dalam prosesnya kita tertawa haru menangis tanpa tapi. Hangatnya tetaplah seperti ini.”

Baca juga: Gokil, Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton Satu Juta Penonton Dalam Sehari

Dia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu penggarapan video musik “Dunia Tipu-tipu”.

Baik itu orang dibalik layar pembuatan video musik, hingga keluarga dan teman-temannya yang membantu memberikan dukungan moral untuknya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru
Yura Yunita membagikan alasan di balik foto albumnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan serta lagu "Dunia Tipu-tipu" sebagai pembuka.
Pakai Wajah Polos Tanpa Riasan di Balik Foto Album “Tutur Batin”, Ini Alasan Yura Yunita
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Gokil, Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton Satu Juta Penonton Dalam Sehari
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati
Penggemar sebut lagu “Tak Ingin Usai” sangat cocok dibawakan grup band Geisha, setelah mantan vokalisnya, Momo Geisha menyanyikannya.
Dianggap Lebih Pantas Bawakan Lagu “Tak Ingin Usai”, Momo Geisha Diminta Kembali ke Dunia Musik Tanah Air