Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix

Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.

Lafadz Allah ditulis di lantai. [Foto: Twitter]

Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.

Cekricek.id – Warganet Twitter dihebohkan dengan serial terbaru Netflix The Umbrella Academy Season 3. Hal ini lantaran salah satu episode serial tersebut menampilkan gambar lafadz Allah yang ditulis di lantai.

Sebelumnya, warganet khususnya umat Muslim dihebohkan dengan promo minuman Holywings yang memberi minuman keras gratis kepada setiap orang yang memiliki nama Muhammad.

Tindakan itu dianggap kurang tepat karena sangat sensitif dan menyinggung perasaan umat Islam. Apalagi Islam melarang dan mengharamkan mengonsumsi minuman keras.

Jika kemarin Holywing telah menghebohkan dunia maya, kini giliran Neflix. Hal tersebut berhubungan dengan lafadz Allah yang ditulis di lantai. Hal itu terdapat dalam tayanyan serial The Umbrella Academy Season 3.

Kehebohan ini awal mulanya terjadi saat salah seorang pengguna Twitter bernama @rizkiymhmd mengunggah tangkapan layar adegan tersebut.

“Pas nonton The Umbrella Academy 3 aku langsung ngeh di scene bagian ini ada lafadz Allah di lantai,” tulisnya.

Lampiran Gambar
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix

Dalam tangkapan layar yang dibagikan memperlihatkan ada banyak lambang atau simbol dari berbagai agama yang ditulis di lantai. Lafadz Allah pun diikut sertakan dalam barisan tersebut.

Mengenai hal itu, banyak netizen yang beragama Islam melayangkan protes keras. Lantaran, penggambaran Lafadz Allah di lantai dianggap sebagai penghinaan terhadap umat Islam.

“Kadang suka heran. Entah itu disengaja atau tidak, apa mereka nggak riset atau cari tau dulu. Soalnya kan agama apa pun itu adalah hal yang sensitif. Nanti giliran umat Islam marah, malah dikatain agama anarkis. Kan aneh,” komentar netizen.

“Selain lafadz Allah, di situ juga ada ohm/om dari agama Hindu yang gak boleh ditulis di lantai/tanah. Parah si inimah yang ngecam ga bakal dari orang Islam aja,” imbuh yang lainnya.

Baca juga: Viral, Bocah Berhijab Jadi Korban Pelecehan Pria Bejat di Depan Warung

Netizen di seluruh dunia pun ikut menyerang Netflix. Banyak muslim yang sudah menyuarakan boikot kepada pihak Netflix.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI
Pria papua ini mendapat banyak pujian karena fasih dan lancar berbahasa Minang. Bahkan saat bernyanyi lagu Minang dengan suara merdunya.
Viral, Pria Asal Papua Ini Fasih Berbahasa Minang dan Menyanyikan Lagu Minang